Pages

Subscribe:

Senin, 25 Juni 2012

"JLFR" jogja last friday = GOes_GOes-NgonteLL

woyoiwoyoii agan_agan  semua ,,
kali ini  ane mau berbagi cerita neehh ,,   Tentang "JLEFR"(jogja last friday rider) rutinitas hari jumat' pada akhir Bulan, yaitu rutinitas GOes_Goes , begitulah  kalangan  orang-orang menyebutnya . :)

Setiap hari jum'at mlem,di akhir bulan pasti para mania sepeda,komunitas-komunitas, bahkan sampai masyarakat biasa juga ikut meramaikan acra rutin ini, gan??
kalau ane juga biasa kumpul,pos pertama di Kawasan Kridosono,kalau udah pada kumpul,semua langsung  cabut kerute selanjutnya,melewati,kampus UKDW,GALLERIA,kop.UGM dan sampai ke pos kedua TUGUJOGJA,(sampek mengos_mengos nafase le ngonteell :D).
setelah hanya istirhat,bagi yg mau meneguk setetes air mineral hehheuehh , setelah itu ngontelnya di lanjutken lagi sampai akhirnya di 0km-MALIOBORO , dan akhirnya finish di ALUN-ALUN KIDUL ,, eheheehe sampai situ ajj sudah menguras tenaga,udah ngos-ngosan lhoo ,, cukup dehh ,, kalau buat olahraga bersepeda :)


nehh mau pamer juga gan ?? seonggok jepretan dri mata lensa kamera wartwan  gan heuhhehe
 :)

nee pada  nongkrong istirahat , hemat nafas hehee (kridosono)

pose-pose dlu deh gan , hhee kpan lagi gtu kan (tugujogja)
nongkrong kumpul ma rombongan lain (0kmMalioboro)
sepeda-sepeda yg biasa ane pke ma rombongan

ngrumpi ngalor_ngidul dulu sembari istirahat ma rombongan




nah itu tadi kemeriahan dri rombongan kami yg ikut acara GOes-GOes , mari yang mau ikut gabung,bersepeda malam,ajak adik,kaka,ayah,ibu,kakek,nenek,teman,kerabat,pacar,atau kalau bisa tetangga samping kiri-kanan rumah juga diajak gabung yeee.
buat yang di Jogjakarta khususnya lhoo ,, yg  dari luar kota, kalau emang tertarik mau gabung silahkan saja , monggooo .. ...... :) dijamin pasti dpet serunya,asyik dan juga dapat sehatnyaaa :) ayooooooooooooooo ...

0 komentar:

Posting Komentar