Pages

Subscribe:

Selasa, 13 Maret 2012

Menghabiskan waktu sore hari bersama orang yang disayang




Jogjakarta,dimana kita kenal kota yang sangat indah,bersih,dan berhati nyaman tentunya,yang mana  sangat dikneal oleh semua orang dengan kota budaya,dan dengan berbagai macam keseniananya.

Dimana kota jogja tersebut sangat menjadi pilihan untuk dikunjungi,yang akan dimanjakan oleh berbagai wisata-wisata terkenal,tempat-tempat bersejarah,yang akan menambah wawasan tentang kota yogyakarta bahkan sampai dengan berbelanja membawa oleh-oleh buat keluarga, biasa yang dikenal oleh para pengunjung sebagai tempat terakhir buat berbelanja,yaitu MALIOBORO.

Tapi tidak hanya itu disini saya tidak akan membahas seperti tempat-tempat malioboro,alun-alun yogyakarta atupun pantai parangtritisnya yang terkenal dengan keindahanya tersendiri di kota jogja ini.
saya disini akan membahas suatu tempat di kota jogja dimana tempat tersebut terletak dikawansan daerah Lempuyangan - Stasiun KA,di Jalan Doctor Sutomo tepatnya, banyak dari masyarakat jogja yang belum tahu akan suasana didaerah tersebut,pastinya kan????

suasana lokasi di kawasan stasiun lempuyangan


Nah ini yang saya makusud saudara-saudara, ini salah satu gambar yang berhasil saya ambil,di TKP hhhehehe... suasana lokasi didaerah stasiun Lempuyangan.
eeeeitsss sampai lupa,saya sarankan jika mau datang ke tempat tersebut di waktu sore hari yahh sekitar jam 4/5 sore,tuh waktu yang sangat tepat sekali,udah ga' rada-rada panas terik matahari tuh.

suasana lokasi dibawah jembatan layang



larangan dari PT.KA buat para pengunjung demi keselamatan bersama


Ooo iya dan juga ni ya, kalau sempat dateng,nongkrong di tempat tersebut dianjurkan berhati-hati di lokasi,karena kawasan tersebut kan di kawasan kereta api ni, jadi sangat hati-hati ,dan waspada
 akan kendaraan  bermotor,mobil dan Kereta yang mau lewat pastinya,buat para ibu-ibu ni yang harus extra waspada akan si buah hati tercinta yang menikmati suasana dilokasi.



penjual aneka mainan anak-anak


ibu-ibu yg sibuk mematuhi permintaan keinginan sibuah hati

suasana lokasi yang semakin sore semakin rame

Bagi para ibu--ibu ni yang ingin memanjakan sibuah hati tercinta di lokasi tersebut pun ada bebrapa yang menjual aneka mainan anak-anak,bahkan ada permainan odong-odong buat menyenangkan sibuah hati,aman deh kalau ngomongin masalah biaya,tidak banyak untuk merogoh kocek buat sibuah hati,sangat terjangkau dan dijamin seneng tuh sibuah hati.
Bukan hanya itu bagi pengunjung yang datang bersama sang kekasih ni,anda tidak perlu bingung atau bosan dengan suasana di lokasi,sambil menghabiskan waktu sore hari dengan sang kekasih alangkah baiknya duduk-duduk santai sambil ngemil jajanan tuh,dilokasi juga buanyakk para penjual aneka makanan dari aneka macam makanan/jajanan,seperti sate,bakso,siomay,arum manis,dan aneka jajanan es krim dan jus.
jajanan siomay
jajanan angkringan
ibu penjual sate kacang
buat para angkringan mania ni di jamin joss

nihhh...salah satu pengunjung yang menikmati jajanan di lokasi
aneka jajanan dan es


Dankalau  ngomong-ngomong soal keamanan nihh, dijamin ga usah was-was atau panik, buat para pengunjung yang membawa kendaraan roda dua,sudah ada parkiran kendaraan motor tuh,jadi aman.???
tarif parkir yang tidak mahal sangat terjamin seperti layaknya parkiran di minimarket atau mall.
Penasaran.......?!
nih ada bukti gambarnya kalau pada kagak percaya ??



lokasi parkir yang menjamin 

seorang tukang parkir yg sibuk memarkir motor

parkir aman
so ..... bagaimana nihh,saudara - saudara sekalian,terarik datang di lokasi tempat di kota jogja ini,makanya datang dehh dijaminn asyik tuh pa lagi ma temen-temen,sama pacarnya atau keluarga,hemmm asooeyy bangett.
terbukti toh di kota jogjakarta yang banyak tempat-tempat istimewa/spesial, ga kalah ma tempat spesial lainya,wajib ngebuktiin dehhh hhhehhhee :D
jogja memang istimewa dabb.

                sekian dari cerita saya ..... ..... ......





                                                                                                                                 post by:Anom sh

0 komentar:

Posting Komentar