Pages

Subscribe:

Jumat, 16 Maret 2012

Tentang blog ku yang morat-maret ga' karuan ini ("mberadull")

Awal pertama kali saya membuat sebuah blog ini ya,karena tuntutan tugas dari Kampus Kebanggaan saya yaitu kampus ungu "STMIK AMIKOM YOGYAKARTA",di mana dalam mata Kuliah "Lingkungan Bisnis",yang final penilaian akhir dari mata kuliah tersebut dari Membuat sebuah Blog dan Karya Ilmiah "bisnis".

hemmmm buat saya pribadi oke-oke aja dan memang mau tidak mau harus mengerjakan,? pikir saya juga ya.. sudah kewajiban sebagai mahasiswa yang baik hati tidak sombong dan rajin menabung ini hhheeee :D , harus  mentaati prosedur dan peraturan kampus tersebut.
Walaupun saya sangat_sangattt AWAM tidak terlalu mengerti tentang BLOG :-).
Dari melihat,dan bertanya kepada teman,yang sering ngumpul di HOMESTAY BASECAMP,akhirnya sedikit-sedikit  jadi mengerti , walau tidak semuanya belum menguasai,makmul orang dari (kampung) minimnya wawasan tentang internet (DUNIA MAYA) :D ....

Sangat berharap sekali untukbisa mendapatkan hasil yang memuaskan dari penilaian hasil saya mengerjakan tugas ini untuk mata kuliah "LINGKUNGAN BISNIS".

Blog tersebut saya beri judul "HEPS!(i)  BURADA" yang berarti "SEMUA ADA DISINI" ,Heps!(i) BURADA merupakan bahasa asing, Bahasa tersebut tersebut saya ambil dari bahasa TURKI,dan saya berinisiatif setiap akan memposting tentang informasi apa saja,entah itu fashion,kesehatan,olahraga,berita lokal/mancanegara,dunia IT,bahkan sampai yang berbau humor.jadi intinya APA SAJA,selagi itu bermanfaat, dan postingan di blog saya tersebut masih di jalur yang positif, yang tidak merugikan pihak lain dan berkenan dihati para pembaca.

sooo...jangan pernah bosan untuk mampir,di blog saya yaaaa...
insya allah,post yang ada di blog saya ini akan menyuguhkan sesuatu hal yang menarik untuk dibaca ... :-)
yahhh walaupun blog saya tersebut belum sepenuhnya sempurna,maka dari itu saya sangat membutuhkan peran teman-teman untuk memberi masukan buat saya,agar kedepanya bisa lebih baik lagi,dan membenahi apa yang serasa kurang dari hasil saya ini.

                                              



                           "salam sukses buat para mania bloger_blogger yang ada di negeri ini
                dan jangan sampai pernah bosan untuk terus berkarya, dan menciptakan sesuatu
              yang berbeda yang mungkin orang lain belum mengetahui khususnya didunia maya ini"






                                    

       Tentang Saya


Nama:Anom suryo handoyo
TTL:Jambi-Rimbo bujang 16/04/93
Hoby:Bermusik,olahraga,ngegame,ngeblog (pemula),
        jalan-jalan,sepeda santai malam & nonton film
Shio:Aries
Aktifitas:Kuliah,OL,nongkrong bersama teman*,suport of         
             persijakarta club ISL (the jakmania),maen game,
             hunting foto bersama temen* juga dan masih  
             banyak lagi,kalau disebuti atu_atu kagak ada  
             selesainyeee.


:Saya anak pertama dari 5 bersaudara,misi saya jauh_jauh dari jambi (sumatera) ke jogja ya cuman atu kuliah,nuntut ilmu,selesai tepat waktu,ga molorrr,dan pastinya pingin jadi orang yang sukses,sudahh pasti yeee,,,??? impian orang-orang juga kaleeee :-).


                         


saya orangnya,biasa_biasa aja,ga neko-neko,mau berteman 
                              sama siapa sajalahh, :-) ..... enakan ma saya tu mahhhh yahhh begitulah       
                              kiranya diri saya..... dijamin ga' nyesell






                              okeee mungkin sekian saja lahhh dari anee, gituu aja yeee booo 
                              udeee bingung mau ngomongin ape lagieee rempong dehhh *&^%$#@# :D








                                                                                    post by:anom sh

0 komentar:

Posting Komentar